Cuci Karpet Surabaya Murah Meriah

 Karpet adalah salah satu bagian perlengkapan rumah yang bisa menambah nilai estetika atau keindahan pada ruangan. Selain itu karpet juga berguna sebagai alas agar tubuh tidak terkena dinginnya lantai saat menonton TV, bermain dengan anak maupun kegiatan lain yang lebih nyaman dilakukan secara lesehan.

Apa kalian pernah sibuk atau malas mencuci karpet? wow perlu kalian sadari mencuci karpet sangat penting jika anda memiliki anak kecil jika tidur-tidur didalam keadaan karpet kotor itu tidak baik atau tidak sehat untuk kesehatan pernafasan anak anda. Jangan risau kami memiliki tim yaitu tim home cleaning.

JANGAN RAGU!

Tim cuci karpet Jasahub telah memiliki banyak pengalaman dan sudah profesional dalam pengerjaan. Selain cuci karpet ada banyak pelayanan yang tersedia di Home cleaning Jasahub meliputi:

  1. Basic cleaning
  2. General cleaning
  3. Kaca/dinding/allucubond
  4. Poles lantai
  5. Springbed
  6. Toilet berak dll.

Dengan didukung  tenaga ahli dan berpengalaman di bidang cleaning service, Jasahub siap melayani permintaan Jasa Cuci Karpet dengan harga murah dan terjangkau. Selain melayani di Kota Surabaya, Jasahub melayani permintaan dari dua Kota Lainnya seperti: Malang dan Bali.

Untuk kota Surabaya selain melayani home cleaning tim kami juga siap melayani:

  1. Tukang
  2. Laundry/setrika
  3. Service electronik
  4. Pest Control
  5. Sedot wc

 

Jika dijelaskan dari 5 pelayanan masih dibagi-bagi dan masih banyak lagi

Jasahub layani Cuci karpet yang berjenis  diantaranya:

  • karpet rumah atau hunian lainnya
  • kantor, tempat ibadah (Masjid, Gereja, dll)
  • hotel
  • Apartemen
  • Ruko
  • dan tempat-tempat lainnya yang terdapat karpet di dalamnya.

Dalam melakukan pekerjaan tim Home cleaning cuci karpet , jika memang dibutuhkan untuk mempermudah proses menggunakan mesin cuci karpet, dengan proses awal yang biasanya yaitu pembersihan debu dan kotoran yang menempel dikarpet yang biasanya agar lebih cepat menggunakan Vacum cleaner agar kotoran yang ada didasar dan disela-sela karpet menghilang.

Dan Cara perawatan karpet agar tetap baik dan bagus kami mau bagi-bagi cara yaitu dengan cara:

  1. Penempatan Karpet
    Mencegah lebih baik daripada mengobati. Artinya, untuk menghindari karpet terpapar oleh banyak kuman sebaiknya tempatkan di bagian rumah yang jarang dilewati orang. Hindari memasang karpet di tempat yang biasa dijadikan tempat semua aktivitas dilakukan. Jangan juga menaruh karpet di dekat rak sepatu untuk menghindari perpindahan kuman dari bakteri ke karpet. Sebaiknya tempatkan karpet di kamar tidur, ruang kerja atau ruang tamu Jangan Injak dengan Sepatu
    Jangan menginjak atau berjalan di atas karpet apabila Anda masih mengenakan sepatu atau sandal, terutama setelah bepergian seharian. Bagian bawah alas kaki kotor dan membuat kuman menempel dan mengendap dalam waktu lama

    3. Pasang Keset
    Pasanglah keset di depan pintu masuk rumah untuk mencegah kuman lebih banyak masuk ke rumah. Namun jangan menaruhnya di setiap pintu rumah. Cukup di depan pintu masuk, dekat dapur dan pintu kamar mandi. Cucilah keset secara rutin.

    4. Membersihkan Noda
    Jangan gosok noda pada karpet karena hanya akan membuat noda menyebar lebih lebar dan merusak bahannya. Anda bisa membersihkan noda dengan mesin steamer. Arahkan steam panas hanya pada bagian yang bernoda. Uap panasnya akan melunakkan noda sehingga membersihkannya lebih mudah. Namun cara ini hanya berlaku pada noda baru. Untuk noda lama, satu-satunya cara menghilangkannya dengan membersihkannya di laundry.

    5. Cuci Secara Rutin
    Cucilah karpet Anda secara rutin, minimal dua kali setahun. Direkomendasikan mencuci karpet saat musim panas karena sinar matahari akan mengeringkan karpet lebih sempurna. Karpet yang lembab akan menjadi tempat favorit bersarangnya bakteri.

    6. Pertolongan Pertama pada Noda Karpet
    Saat minuman atau makanan tumpah dan mengenai karpet, segera bersihkan agar tidak terlanjur jadi noda membandel. Anda bisa menggunakan bahan alami seperti jus lemon, air garam atau air yang dicampur cuka untuk menghilangkannya.

    7. Formula Lembut
    Selalu gunakan cairan pembersih alami atau yang formulanya lembut agar karpet tidak rusak. Hanya gunakan pembersih berformula keras untuk noda yang membandel.

    8. Vakum
    Untuk perawatan harian, bersihkan karpet menggunakan vacuum cleaner setiap sore atau malam. Disarankan membersihkan karpet di akhir hari setelah semua aktivitas dilakukan.

Jika mungkin anda berminat segara order

Bisa mengunjungi alamat  Website kami Jasahub.com atau via Telp/WA:  0813-9870-5219

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *